Tonton Live Streaming Bola Terbaru Gratis Tanpa VPN Tonton Sekarang

5 Game Horror Offline Android Terbaik yang Bakal Bikin Bulu kuduk Kalian Berdiri !

Generating Links Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Game Horror

Player Game - Buat kalian yang udah bosen sama game Android yang itu-itu aja, sekarang saya mau Rekomendasikan Game Horror Android Terbaik Versi Player Game. Dijamin seru dan menegangkan! cocok untuk kamu yang suka horror dan suka tantangan.dan untuk menemani gabut kamu,dan yang pasti tidak perlu kuota untuk memaikan game ini sebelum itu saya juga ada rekomendasi game Horror Online yang bisa kamu mainkan bersama teman kamu. Rekomendasi Game Horror Online Android & iOS Terbaik 2020 Berikut ini daftar game horror Offline Android Terbaik 

1. Slendrina : the cellar

Slendrina : the cellar

di peringkat Pertama ada slendrina, Banyak dari kalian udah gak asing pasti sama game ini. Tujuan dari game ini sebenarnya sangat  cukup mudah, Kamu hanya perlu menemukan 8 buku tua yang hilang. Tapi, jangan sepelekan misinya, ya! Soalnya, petualangan Kamu untuk menemukan delapan buku itu sangat sulit dan dipenuhi dengan unsur mistis. Kamu juga diminta untuk bisa memecahkan beberapa teka-teki yang ada, lho. Menurut Mimin Beberapa Jumpscare di game ini, cukup buat kita senam jantung!

2.Reporter 2

Reporter 2

Pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang yang selamat dari rumah sakit akibat satu kejadian. Namun,kamu akan di bawa ke sebuah rumah. Dan kamu akan melihat seorang gadis misterius yang kerap menampakkan diri dan tiba - tiba menghilang begitu saja.mungkin kamu akan merasakan tidak peduli.tapi kemudian, rasa penasaran kamu dengan gadis itu muncul dan setiap malam kalian tidak akan pernah merasa tenang karena kamu akan selalu ada yang menghantui.

3. Breakers: Horror Mansion

Breakers: Horror Mansion

Breakers merupakan permainan point dan click puzzle. kamu sebagai pemain harus menjelajahi sebuah rumah yang berhantu untuk mengungkapkan sebuah rahasia yang terpendam.dan kamu juga akan menjalin komunikasi dengan paranormal yang ada di game ini.tidak hanya itu mungkin kamu tidak akan menemukan hantu yang tampak di depan wajah secara tiba-tiba.tetapi kamu akan terbawa alur Cerita yang cukup creepy atau menakutkan yang bakal buat kamu penasaran.

4. The Walking Dead Season One and Two

The Walking Dead Season One and Two

Pernah kah kalian Nonton serial TV The Walking dead? Ternyata ada loh game Androidnya yang sudah kamu bisa download di play store.untuk game yang di android kamu akan berperan sebagai Lee seorang pria yang sedang mencari gadis yang bernama Clemmentine,yang dimana gadis ini harus bertahan hidup untuk bisa menghindari para zombie yang berkeliaran yang ada di dalam game.

5.Eyes : Scary Thriller - Creepy Horror Game

Eyes : Scary Thriller - Creepy Horror Game

Pada game Eyes, kamu tidak disediakan senjata untuk bisa melawan hantu.Eyes merupakan game arcade yang mengambil setting di sebuah basement kosong yang sudah tak terpakai.tujuan dari game ini adalah mengumpulkan lebih banyak barang berharga yang ada di basement.
Jika di layar kamu muncul "RUN!" itu berarti ada hantu di sekitar kamu. dan bila kamu melihat sekeliling,kamu akan Menemukan penampakan hantu yang sedang mengejarmu.pada saat itu kamu harus lari,agar kamu tidak terbunuh oleh hantu tersebut.Eyes memang game yang sederhana tetapi bisa membuat senam jantung pastinya.

Penutup

hanya segitu saja yang bisa saya rekomendasikan. mungkin masih banyak lagi game Horror Yang offline yang seru juga pastinya berhati hati ya untuk kamu yang kagetan.tatapi ini seru juga loh.terimakasih sudah berkunjung~
Hallo I'm Zyrush

Post a Comment